September 23, 2020

cialis12sample.com

Info Traveling dan Wisata

Ketika Anda Traveling Ke Slovenia. Pastikan Anda Kunjungi 3 Tempat Canyoning Ini

Ketika Anda Traveling Ke Slovenia. Pastikan Anda Kunjungi 3 Tempat Canyoning Ini

Berita Terbaru Treveling Dan Wisata – Slovenia terletak di Eropa pusat dan terkenal dengan resor ski, danau, dan pegunungannya. Jika kita mulai membahas tempat-tempat tertentu di Slovenia, itu adalah salah satu fantasi.

Ketika Anda Traveling Ke Slovenia. Pastikan Anda Kunjungi 3 Tempat Canyoning Ini

Danau Bled adalah badan es yang didukung oleh aliran air panas, dan di tepinya ada kota, Bled. Kota ini terdiri dari gereja dan benteng abad pertengahan, yang membuatnya tidak terlihat seperti kartu pos. Ibukotanya, Ljubljana, memiliki tempat dengan negara yang didelegasikan, di mana desainnya kembali ke abad kedua puluh. Model ini dibuat oleh pembuat model terkenal Jo┼że Plecnik yang juga membangun Jembatan Tiga yang dipasang di atas Sungai Ljubljanica. Canyoning sekali lagi bisa menjadi olahraga olahraga yang akan menunjukkan banyak hal dan membuat Anda sibuk. Bagaimana kalau kita menyelidiki mungkin tempat terbaik untuk Canyoning di Slovenia selama liburan Anda di Eropa.

1. Ravine Grmecica

Nama jurang ini dinamai berdasarkan guntur. Pemandangan dan parit benar-benar memuaskan namanya juga. Jika Anda berada di Slovenia pada pertengahan tahun, menjelajahi jurang di sini adalah hal yang mutlak. Anda tidak perlu repot dengan kereta luncur untuk meluncur melalui tikungan karena saat ini terdapat tikungan umum yang mengarah langsung ke kolam yang dalam dan dunia lain.

Kolam renang akan membuat Anda terperangah seperti keajaiban dunia baru yang Anda temukan di bawahnya. Anda dapat merasakan darah mengalir deras saat Anda terjun secara mendalam dengan lompatan tinggi. Hal terbaik tentang gulch ini adalah Anda dapat memilih tingkat pengalaman Anda karena memiliki banyak alternatif, dari yang tidak dilakukan hingga yang tercapai. Canyoning terbaik di Slovenia dimulai dari sini!

2. Julian Alps

Nama Pegunungan Alpen diambil dari nama Julius Caesar dan terletak di dalam Taman Nasional Triglav. Pegunungan Alpen Julian memiliki sifat dan keunggulan yang melimpah. Pemandangan itu adalah rasa yang berbeda dengan setiap juling dan putaran kepala. Anda melihat pegunungan yang kasar dan keras dengan bentuk yang tidak biasa. Sebaliknya, ada tanjakan dengan rerumputan dengan tanaman hijau di atasnya. Ini tentunya bukan gunung tingkat rendah. Mereka adalah pegunungan 2000m yang bagus dengan kontras yang berbeda.

Hal ini dipuji oleh ngarai dan jurang aliran lalat yang mengalir melintasi dan di sekitar lembah ini. Tempat itu, jika tidak dilihat dari sudut pandangnya yang berani, sangat sentimental. Julian Slips akan menjadi yang terbaik dari semua kunjungan jurang yang mencakup di Slovenia

3. Taman Nasional Triglav

Ini adalah keterlibatan selokan utama dengan Slovenia, yang terletak di tempat yang sangat penting. Taman Nasional dibangun pada tahun 1924 dan 1961, dan diubah namanya. Kabar awalnya adalah, itu adalah taman nasional utama di Slovenia dan yang paling mapan di Eropa.

Namanya diambil dari gunung tertinggi di pusat rekreasi, khususnya Triglav, dan 4% dari zona pusat rekreasi diamankan olehnya. Undian utama, jika Anda ke sini untuk canyoning, jelas adalah bagian dari air terjun, ngarai dan alam yang indah, yang mempesona siapa pun yang ada di dekatnya. Ini juga merupakan rumah bagi berbagai jenis tanaman hijau. Ini cenderung instruktif dan berani.